Lucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis

Lucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis

Akozo.NETLucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis - Aplikasi patch yang di gemari para pengguna android ini kini sudah melakukan update versi terbarunya. Tool ini termasuk salah satu aplikasi favorit yang sering digunakan untuk mendapatkan fitur premium dari sebuah aplikasi secara gratis.

Lucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis

Seperti kita tahu, beberapa aplikasi di Playstore sering kali menawarkan dua versi Aplikasi yaitu Free dan Premium. Untuk versi premium tentu kita harus membelinya dengan sejumlah harga yang ditawarkan, Kelebihan dari aplikasi premium adalah kita akan mendapatkan seluruh fitur yang ada dalam aplikasi tersebut secara penuh. Bahkan kadang mendapatkan akses panduan dari sang pengembang secara langsung. Sementara itu, untuk versi free kita bisa mendapatkannya secara gratis. Tetapi biasanya pengembang akan membatasi akses fitur pada tingkat-tingkat tertentu. Selain itu juga kadang pengembang juga menyelipkan iklan di dalam permainan. Yang sering membuat kesal pemain adalah ketika iklan yang tampil menutupi tombol tap pada aplikasi. Sehingga mau tidak mau pengguna aplikasi akan masuk pada sesi iklan dan kemungkinan terjebak untuk masuk. 

Lucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis
Nah, Aplikasi Lucky Patcher Pro ini berfungsi untuk mendapatkan akses fitur-fitur premium pada sebuah apalikasi dengan mudah dan gratis. Tool ini sangat powerfull. Kamu bisa memodifikasi permission, vertifikasi license, dan menghapus iklan yang menggangu pada sebuah aplikasi maupun game premium di androidmu. Aplikasi Aplikasi Lucky Patcher Pro ini juga sudah mendapatkan update perbendaharaan data sehingga dapat memungkinkan keberhasilan yang lebih besar pada semua aplikasi yang dipatch.

Tentu kamu lebih memilih sebuah aplikasi premium dari pada yang free kan ? Aplikasi Lucky Patcher Pro ini adalah solusinya. Kamu bisa menginstal aplikasi dan game apapun dari playstore dengan versi free kemudian mengubahnya menjadi pro / premium dengan menggunakan Aplikasi Lucky Patcher Pro ini. Tetapi ingat, aplikasi ini juga memiliki kelemahan pada beberapa aplikasi yang tidak terdaftar di perbendaharaan datanya. Untuk mengetahuinya kam uharus mencoba dulu Aplikasi Lucky Patcher Pro ini sendiri untuk melakukan patch pada aplikasi yang kamu pilih. Semoga berhasil.

Aplikasi Lucky Patcher Pro For Android

Aplikasi ini membutuhkan OS Android 2.1 ke atas dan kondisi ponsel yang sudah di root. Jadi sebelum menginstal pastikan dulu androidmu sudah memenuhi syarat tersebut. Fitur terbaru untuk versi 6.2.5 ini diperbarui dengan :
  • Fix Android patch for �Disable signature verification in the package manager� for CM13 ARM.
  • Translations updated.
  • Custom patches updated.
  • Bugs fixed.

Download Lucky Patcher Apk Update Terbaru 

- Nama Aplikasi : Lucky Patcher Apk
- Versi Saat Ini : 6.2.5
- Ukuran file : 5 MB
- Update : 10 Agustus 2016

Lucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis

Lucky Patcher Versi Terbaru v6.2.5 APK Gratis


Versi Sebelumnya


EmoticonEmoticon