Download Beach Buggy Racing Mod v1.2.11 Apk (Mod Money)

Download Beach Buggy Racing Mod Apk v1.2.11 Terbaru - Tidak ada bosan bosan nya, pada kesempatan kali ini putraragil.com akan berbagi game lagi yaitu Beach Buggy Racing yang bisa sobat mainkan menggunakan ponsel android

Beach Buggy Racing merupakan game racing berbasis 3D yang dikembangkan oleh Vector United. Game ini mirip dengan game lawas CTR dari segi lintsan maupun mobil yang ditawarkannya. Dalam game Beach Buggy Racing sobat tidak hanya melakukan lomba balap saja, melainkan sobat bisa menembak lawan menggunakan rocket, membuat jebakan, dan masih banyak lagi keseruan yang tersedia pada game ini.

Untuk cara bermain game ini pun sangat mudah, sabat hanya perlu mengetuk kanan-kiri untuk mengontrol mobil. Selain kemudahan dalam bermain, yang membuat menarik dari game ini yaitu tersedia banyak sekali lintasan dengan background pantai, tersedia berbagai mode permainan diantaranya mode carrir , split screen , quic racer dan championships. Selain hal diatas, sobat juga bisa bermain dengan teman teman sobat maksimal 4 orang menggunakan mode split screen.

Oh yaa, dari segi grafis game ini memiliki kualitas grafis HD serta didukung dengan efek audio yang jelas dan keren yang membuat sobat akan ketagihan untuk memainkannya. Dan seperti game sebelumnya game Beach Buggy Racing yang saya sajikan ini merupakan versi modifikasi (Mod) dengan fitur ekstra Unlimited Money, dengan begitu sobat bisa membeli mobil baru sepuasnya. Baiklah, untuk sobat yang sudah penasaran ingin memainkan game seru, sobat bisa download Beach Buggy Racing mod melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Download Beach Buggy Racing Mod Apk

Download Beach Buggy Racing mod Apk
Game Beach Buggy Racing Mod Unlimited Money

Fitur Beach Buggy Racing

  • Exciting kart-racing action
  • Cool cars to customize
  • Tons of amazing powerups
  • 15 spectacular race tracks
  • Collect a team of racers
  • Split screen multiplayer
  • Google play game services
  • Play the way you want

Info Mod :
  • Unlimited Money + Gems
Game seru :

Detail Game Beach Buggy Racing for Android
Size : 109 MB
Requires Android : 4.0.3 and up
Current Version : 1.2.11
Updated : January 30, 2016
Link download


EmoticonEmoticon