Kingroot APK v4.9.5 Terbaru - Aplikasi Root Terbaik Untuk Android


Kingroot APK v4.9.5 Terbaru - Aplikasi Root Terbaik Untuk Android

Akozo.NetKingroot Apk v4.9.5 Terbaru - Aplikasi Root Terbaik Untuk Android  - Ini dia versi terbaru dari Kingroot sudah di rilis. Android Tool terbaik yang mampu melakukan root di hampir semua versi android mulai versi gingerbread, KitKat, Lollipop dan Marshmallow. Dengan tool ini kamu bisa mendapatkan hak super akses ke root directory androidmu. Tentu saja manfaatnya adalah bisa mengoprek androidmu lebih dalam ketimbang versi pabrikan. 

Kingroot APK v4.9.5 - Aplikasi Root Terbaik Untuk Android 

Kingroot APK memiliki cara kerja yang berbeda dengan aplikasi root lainnya seperti Framaroot APK. Kamu bisa melakukan rooting hanya dengan sekali klik. Selain itu Kingroot Apk memiliki kelebihan pada interface yang user friendly. Android tool satu ini juga memaksimalkan perannya pada perangkat mediatek. Sehingga memberikan prosentasi kemungkinan keberhasilan root pada perangkat yang memiliki jantung mediatek. 

Pada dasarnya android memang sengaja dibuat dengan model open source. Yaitu membebaskan source code perangkat dapat dilihat, dipelajari, diotak-atik dan dikembangkan sendiri oleh penggunanya. Meskipun sebelum kita masuk pada mode pengembang akan selalu ada peringatan akan kehilangan hak garansi. Meskipun begitu, rata-rata pengguna android yang sedikit banyak paham mengenai mode pengembang akan memilih mengabaikannya. Karena memang banyak sekali yang bisa kita rubah atau kembangkan sendiri pada perangkat android. 

Referensi Android Tools lainnya :

Kingroot APK merupakan android Tool terbaik yang mampu melakukan root di hampir semua versi android mulai versi gingerbread, KitKat, Lollipop dan Marshmallow,  Kingroot Apk, kingroot apk download, framaroot apk, cara menggunakan kingroot, kinguser apk, root master apk, kingroot versi terbaru, kingroot apk akozoNet,

Nah, untuk mendapatkan hak akses penuh atas direktori root pada perangkat, Aplikasi tool android seperti Kingroot Apk ini sangat dibutuhkan untuk membuka segel pabrikannya. Meskipun saat ini banyak bertebaran aplikasi-aplikasi root dengan segala macam nama dan penawaran fitur lebih mudah, tetapi pengguna android harus berhati-hati dalam memilih aplikasi root yang terpercaya dan aman digunakan. Karena salah-salah, memilih aplikasi root yang sembarangan justru akan membuka kemungkinan aplikasi tersebut menanamkan malware atau iklan tersembunyi di android kita.

Tetapi untuk  Kingroot Apk ini termasuk aplikasi root yang dapat dipercaya dan diandalkan. Sampai saat ini pengguna android lebih banyak menggunakan Kingroot karena kemungkinan berhasil yang besar dan aman terhadap perangkat kita. 

Feature Kingroot New Version ;

  • Dukungan untuk 5.1 dan 6.0 Marshmallow.
  • New Akar Mesin.
  • Sony Xperia Z3 dan samsung Galaxy S6 yang didukung sekarang.
  • Sony, ZTE, LG dan perangkat Huawei ditambahkan untuk mendukung daftar.
  • Dukungan Lollipop lebih baik
  • Sekarang Mendukung Lenovo K3 Catatan !!
  • Ditambahkan Kinguser Dan Kingroot.
  • Desain baru.
  • UI yang lebih baik.

Fitur Terbaru Kingroot APK (Updated : Mei 2016)

  • Pertahanan keamanan, untuk meningkatkan tingkat keamanan sistem;
  • Penguatan lingkungan pembayaran belanja online dan melindungi keamanan privasi pribadi;
  • Kunci untuk pengobatan, dengan mudah memecahkan masalah risiko ponsel;
  • Meningkatkan fungsi antarmuka , meningkatkan pengalaman produk.

Kingroot APK merupakan android Tool terbaik yang mampu melakukan root di hampir semua versi android mulai versi gingerbread, KitKat, Lollipop dan Marshmallow,  Kingroot Apk, kingroot apk download, framaroot apk, cara menggunakan kingroot, kinguser apk, root master apk, kingroot versi terbaru, kingroot apk akozoNet,

Cara Rooting Android dengan KingRoot 

  1. Download KingRoot APK, dalam perangkat android Anda
  2. Buka Setting ? Security dan centang "Unknown Sources" agar mendapatkan hak akses penginstalan dari pihak ketiga. 
  3. Instal kemudian jalankan aplikasi Kingroot, maka kamu akan melihat logo hijau besar dengan tulisan "ROOT" 
  4. Tekan saja lingkaran hijau tersebut dan proses rooting akan segera berjalan.
  5. Tunggu proses rooting sampai selesai. ( jaringan internet harus Aktif).
  6. Jika sudah selesai, maka kamu akan melihat tanda centang putih pada lingkaran hijau, yang berarti proses rooting perangkatmu telah selesai. Kamu akan melihat bar biru di bawahnya. Tap di atastanda tersebut dan akan muncul aplikasi KingUser.
  7. Reboot perangkat Android untuk menstabilkan kembali kinerjanya. 
  8. Setelah selesai maka sobat sudah mendapatkan hak akses root. Sekarang android sudah sepenuhnya menjadi milikmu. Tapi ingat, mulai saat ini garansi ponsel sudah tidak berlaku lagi.


Link Download


EmoticonEmoticon