Game BoBoiBoy Power Spheres Mod Apk v1.3.3 Android

Download BoBoiBoy Power Spheres Mod Apk v1.3.3 for Android | Putraragil.com - sobat suka liat film animasi?jika ia, pasti sangat mengenal dengan animasi boboiboy karena animasi ini sangat digemari oleh anak-anak. Dan kali ini saya akan berbagi game BoBoiBoy Power Spheres terbaru untuk android sobat.


Game lainnya :




BoBoiBoy Power Spheres merupakan film animasi yang berasal dari malaysia. Dalam versi animasi sobat bisa melihat aksi keren nya saat melawan para penjahat dengan menggunakan berbagai jurus, seperti menggunakan elemen api, tanah, air, dan juga petir. Namun berbeda dengan versi game android, BoBoiBoy Power Spheres ditampilkan secara sederhana yaitu seperti game Puzzel kebanyakan. Sobat bertugas untuk menyusun beberapa bola dengan warna yang sama. Nah, letak keseruan game ini yaitu setelah sobat berhasil menyusun beberapa bola dengan warna yang sama makan BoBoiBoy akan menghancurkan bola tersebut dengan jurus keren nya.



Game BoBoiBoy Power Spheres Apk


Game BoBoiBoy Apk Terbaru


Download BoBoiBoy Mod Apk


Yang Baru Version 1.3.3




  • Fixed Some Bugs

  • Improve Game play Balance


Catatan : Not working for x86 devices, Seperti hp asuz senfone yang menggunkan prosesor intel

Nah, untuk sobat yang penasaran ingin memainkan game boboiboy ini, sobat bisa langsung download boboiboy terbaru melalui link dibawah ini dengan format apk.



Game BoBoiBoy Power Spheres Mod Apk v1.3.3 Android


Size : 55 MB
Android Version : 4.0.3 and up
Link download
Via Zippyshare


EmoticonEmoticon