BBM Mod Clash Royale Apk v2.13.0.26 Terbaru

Download BBM Mod Clash Royale Apk v2.13.0.26 Terbaru | Putraragil.com - Beberapa bulan yang lalu SuperCell menghadirkan game terbarunya yaitu Clash Royale. Namun kali ini saya bukan membagikan game tersebut melainkan aplikasi bbm mod dengan tema Clash Royale.


BBM Mod Clash Royale yang saya bagikan kali ini merupakan versi Clone, jadi untuk sobat yang sudah memakai bbm bisa langsung install bbm mod nya tanpa harus menghapus bbm yang lain. Tidak hanya sekedar memiliki tampilan clash royale, namun terdapat beberpa fitur ekstra yang tidak akan sobat dapatkan pada bbm official seperti Block Read Status yang berfungsi untuk memblock notifikasi bahwa pesan sudah di read (R). Jadi jika ada pesan masuk dan sudah sobat buka, si pengirim pesan tidak akan tahu kalau ternyata pesan nya sadah dibaca sebelum sobat membalasnya.


BBM Mod lainnya :




Fitur BBM Mod Clash Royale :



  • Based BBM Official Versi 2.13,0.26

  • Block Read Status

  • Hide/Show Floating Action Button

  • Show/Hide Inbox Notification


BBM Mod Clash Royale Apk


Download BBM Mod Clash Royale Apk

Nah, untuk sobat yang suka dengan game clash royale segera ganti juga bbm nya dengan bbm mod clash royale yang bisa sobat download dengan format apk melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

BBM Mod Clash Royale Apk v2.13.0.26 Terbaru


Size : 17.9 BM
Android Version : 4.0 and up
Link download
Via dailyuploads


EmoticonEmoticon