Download Prince of Persia Shadow Flame v2.0.2 Mod Apk

Download Prince of Persia Shadow Flame v2.0.2 Mod Apk Terbaru | Putraragil.com - Game lagi sobat, kali ini putraragil akan berbagi game petualang seru yang akan membuat sobat ketagihan, yaitu Prince of Persia Shadow Flame. Game ini saya sajikan dalam versi original dan juga versi modifikasi yang bisa sobat download dengan format apk.



Prince of Persia Shadow&Flame merupakan game adventure yang ditawarkan oleh developer game Ubisoft Entertainment. Dalam game ini sobat akan mendapatkan misi berpetualang kembali ke masalalu yang dapat mengubah masa depan.Karater yang akan sobat kontrol yaitu seorang pangeran yang pemberani dan tangguh. Dalam perjalanan berpetualang sobat akan mendapat berbagai rintangan seperti sobat harus melompat, naik, dan turun dari medan. Selain itu sobat harus mengalahkan musuh yang menghadang dengan senjata yang sobat bawa yaitu sebuah pedang. Setiap musuh yang kalahkan, sobat akan mendapatkan Coin. Dalam setiap misi yang sobat kerjakan, sobat akan mendapatkan score jadi ayo raih sekor tertinggi sobat dan bagikan ke teman-teman melalui media sosial seperti Facebook.


Game lainnya :




Ukuran game ini tidak sebesar game HD lainnya, namun untuk dari segi grafis Prince of Persia Shadow&Flame sudah menghadirkan grafis 3D yang keren. Untuk system kontrol game Prince of Persia Shadow&Flame ada dua jenis yaitu versi Gesture dan Joystick. Sobat bisa memilih mana yang nyaman sobat gunakan pada menu setting seperti Gear dibawah menu "EXTRAS" . Untuk admin sendiri lebih mudah menggunakan versi Joysrick seperti Screenshot dibawah ini.


Control Of Prince of Persia Shadow&Flame Free


Seperti game yang sebelumnya, Prince of Persia Shadow&Flame yang saya bagikan merupakan versi modifikasi. dalam versi Mod ini sobat akan mendapatkan beberapa fitur ekstra seperti Unlimited Coin yang sangat berguna untuk menyelesaikan misi dengan mudah. Baiklah untuk yang tertarik memainkan Prince of Persia Shadow&Flame mod, sobat bisa download game nya secara gratis dibawah ini.



Prince of Persia Shadow Flame Mod Apk


Download Prince of Persia Shadow&Flame Gratis Download Prince of Persia Shadow&Flame Mod GratisGame Prince of Persia Shadow&Flame Terbaru
Map Prince of Persia Shadow&Flame Apk



Fitur Prince of Persia Shadow&Flame :



  • AN IMMERSIVE SINGLE PLAYER EXPERIENCE

  • A BRAND NEW COMBAT SYSTEM

  • INTUITIVE CONTROLS DESIGNED FOR TOUCHSCREENS

  • EXTEND YOUR EXPERIENCE WITH SOCIAL CONNECTIVITY



Fitur Mod :




  • Unlimited Coin/Money


Download Game Prince of Persia Shadow Flame Mod Apk For Android Gratis


Size : 41 MB
Android Version : 2.3 and up
Link download
Via Google Play [Premium] || Via Google Drive [Mod Gratis]


EmoticonEmoticon