Trik Clash of Clans (COC) Tidak Di Serang

Trik Clash of Clans (COC) Tidak Di Serang | Putraragil.com - Halo sobat, kembali lagi dengan putra ragil pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik untuk sobat yang suka dengan permainan Clash of Clans atau yang biasa disengkat dengan COC. Tips kali ini yaitu cara clash of clans tidak diserang lawan sehingga aman.


Cara COC tidak diserang


Ada banyak cara supaya Desa kita pada clash of clans aman, namun pada tutorial ini saya menggunakan aplikasi COC Shiled. Dengan aplikasi ini sobat tidak perlu khawatir lagi akan diserang karena seperti unlmited shield dan yang pasti sobat tidak perlu membeli shield menggunakan Gems yang sudah sobat kumpulkan. Selain itu, harta sobat dan juga trophy yang sudah dikumpulkan susah payah tidak dirampok oleh orang lain.


Untuk menggunakan aplikasi ini sobat tidak perlu Root android dan yang paling penting bebas dari banned karena cara ini bukan memodifikasi COC itu sendiri, melainkan menggunakan aplikasi COC Shield yang akan membuat COC sobat selalu aktif walau tidak dimainkan. Aplikasi COC Shield akan me-reload COC secara otomatis selama setelah 45 detik. Baiklah langsung saja sobat lihat cara menggunakan aplikasi ini.


Baca juga :




Cara COC Aman dari Serangan Menggunakan COC Unlimited Shield



COC Unlimited Shield APk




  • Game Clash of Clans sobat akan terbuka dan aktif tanpa sobat mainkan (dengan begitu coc sobat akan terlihat online terus).


Trik COC tidak di Serang




  • Selesain. Dan desa sobat akan aman


Catatan :




  • Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet

  • Sebelum sobat memainkan game clash of clans jangan lupa matikan/stop dulu apliaksi COC Shield nya


Nah, itulah trik clash of clans aman dari serangan sehingga desa sobat akan aman dan sobat bisa tidur dengan nyenyak :D Semoga tutorial sederhana ini dapat bermanfaat untuk para clasher. Untuk sobat yang suka bermain coc versi modifikasi sobat bisa lihat COC FHx V8 Apk dan untuk sobat yang sedang mencari informasi hp android sobat bisa lihat Spesifikasi dan Harga Xioami Redmi 3


EmoticonEmoticon