Kumpulan Formasi Base TH 9 Terkuat War

Kumpulan Formasi Base TH 9 Terkuat War Terbaru 2016 | Putraragil.com - Hai sobat, pada postingan kemaren saya telah membagikan formasi abse th 10 war terkuat dan pada postingan kali ini saya akan berbagi formasi base th 9 war terkuat anti serangan yang bisa sobat coba pada game coc masing masing.


Pada TH 9 ini ada penambahan sejanta baru yaitu x-Box yang memiliki jangkauan serangan yang paling jauh sehingga sobat harus meletakan senjata ini pada posisi yang sulit dijangkau oleh lawan. Kombinasi antara X-Box dan Hidden Telsa akan terlihat sangat kuat, yang mana pada TH 9 hiden tesla lv 7 memiliki Damage yang cukup besar sehingga bisa menghentikan serang Peka.


Pada setiap TH biasanya memiliki formasi base terkuat masing-masing dan pada TH 9 ini sobat harus menyusunnya dengan baik sehingga lawan akan bingung dari arah mana mereka akan menyerang. Formasi Base TH 9 Terbaru ini saya ambil dari formasi base teman-teman saya yang sudah terbukti tidak pernah rata atau hancur saat war. Baiklah langsung saja sobat contoh Base TH 9 Terbaru 2016 dibawah ini.


Baca juga :




Kumpulan Base TH 9 War Terkuat


Formasi Base TH 9 Terkuat

Formasi Base TH 9 War terbaik

Formasi Base TH 9 War Terkuat Base TH 9 Terbaru Base TH 9 War Terbaru Kumpulan Formasi Base TH 9 War


Itulah base Town Hall 9 Terkuat yang bisa saya sajikan semoga dapat membantu sobat untuk mengamankan TH nya masing masing dari serangan lawan. Untuk masalah akan rata atau hancur tidaknya TH sobat tergantung dengan kelihaian penyerang, jika penyerang sudah handal apa daya ... :D . Nah, kalau untuk sobat yang belum punya android untuk bermain coc sobat bisa lihat Spesifikasi dan harga HP Xiaomi Redmi 3


EmoticonEmoticon