Download Clash Royale Apk v1.6.0 Terbaru for Android

Download Clash Royale Apk v1.6.0 Terbaru | Putraragil.com - Selamat pagi sobat, pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi game terbaru dari SupeCell. Mendengar kata SuperCell sobat pasti akan teringat dengan game strategi yang fenomenal, yup apalagi kalau bukan game Clash Of Clans.

Clash Royale merupakan game stategy yang dikembangkan oleh SuperCell yang merupakan developer game yang sangat terkenal. Game ini baru saja dirilis beberapa bulan lalu, dan pada bulan maret ini sudah terdapat pembaruan ke versi 1.6.0 pada 4 November 2016. Banyak orang yang menunggu kehadiran game Clash Royale karena penasaran dengan keseruan game ini.

Untuk sobat yang sobat yang sudah bermain Clash Royale pasti akan berfikiran atau mengidentikan dengan game clash of clans, mulai dari karakter dan alur cerita nya. Yaa, namanya juga satu developer :D . Game Clash Royale merupakan game strategy online, jadi untuk memainkan game ini sobat membutuhkan koneksi internet. Namun hati-hati karena sobat bisa kecanduan dengan game seru ini,..hihihi :D

Untuk cara mainnya sendiri sangat gampang, sobat akan mendapatkan misi untuk menghancurkan markas lawan yang telah disusun dari beberapa bangunan statis yang berada dalam arena kecil layaknya permainan line defense. Dalam game Clash Royale ini ada hal yang menarik, yaitu sobat bisa bermain duel strategy dengan pemain lain. Selain itu pihak SuperCell juga menambahkan pemain CCG.  Selain sobat bisa duel, dalam game seru ini sobat dituntut untuk menggunakan kartu pasukan yang ada ditangan sobat secara real-time dan juga seefektif mungkin.

Game lainnya:
Fitur Clash Royale APk
  • Form a Clan to share cards and build your very own battle community
  • Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
  • Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
  • Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
  • Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale
  • Destroy opponent�s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
  • Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
  • Challenge your Clanmates and friends to a private duel
  • Progress through multiple Arenas all the way to the top

Download Clash Royale Apk

Download Clash Royale Terbaru
Download Clash Royale Update

Bagaimana sobat, penasarankan dengan geme strategy terbaru ini? Untuk sobat yang ingin memainkan game clash royal sobat bisa download clash royale apk melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Download Clash Royale Apk v1.6.0 Update November 2016

Size : 87 MB
Android Version : 4.0.3 and up
Link download


EmoticonEmoticon