Download Clash of Clans (COC) Apk v8.551.24 Terbaru

Download Clash of Clans (COC) Apk v8.551.24 Terbaru for Android | Putraragil.com - Sobat seorang clasher?Jika ia tepat sekali karena beberapa hari kemarin COC terbaru terlah rilis menjadi versi v8.551.24. Ada banyan yang ditambahkan loh pada clash of clans terbaru,  salah satunya yaitu hadirnya troops baru dan akan saya bahas dibawah ini. emm,...mungkin diantara sobat ada yang belum tau clash of clans atau baru saja mencoba permainan iin? Pasti sobat akan sedikit bingung, sebenarnya game apa ini. Baiklah, akan saya jelaskan.

Clash of Clans atau yang biasa kita sebut dengan COC merupakan sebuah game berjenis strategy Online yang dikembangkan oleh SuperCell. Game ini hanya bisa sobat mainkan jika tersambung dengan internet. Nah, untuk COC sendiri merupakan sebuah game strategy, dimana sobat mendapat misi untuk membangun sebuah desa dengan pertahanan yang hadal.

Dalam awal memainkan Clash of Clans, sobat akan dipandu oleh karakter perempuan untuk membangun sebuah desa dengan membeli perlengkapannya menggunakan coin yang sudah disediakan. Selanjutnya sobat harus meng-upgrade defense dan juga troops yang bertujuan untuk memperkuat pertahanan dan juga membuat pasukan yang kuat untuk menyerang desa lain.

Emm...pada awal bermain sobat pasti akan sedikit bingung bahakan tidak tertarik lagi bermain game clash of clans, nah saran admin sobat mainkan game ini minimal sampai Town Hall 5 dan ikut bergabung dengan Clan agar sobat tahu Game Play COC sehingga bisa merasakan kenikmatan saat bermain.hihihi :D . Menurut admin hal yang paling seru dalam permainan coc yaitu ketika kita WAR atau perang melawan Clan lain, karena disini kita akan dituntut untuk kompak dengan teman satu clan kita serta diuji kemampuan strategy perang sobat, jadi akan terlihat skill secara individu.

Oh iya sobat, seperti yang saya katakan tadi bahawa game ini bertujuan untuk membangun desa yang kuat. Nah, untuk membuat desa yang kuat kita harus meng-upgrade defense dan juga troops kita hingga level maximal sesuai dengan TH. Hal itu membutuhkan Coin, elixir dan juga Dark Elixir. Terus bagaimana cara mendapatkannya? Untuk mendapatakn Coin, Elixir dan Dark Elixir sobat bisa mecari clash of clans orang lain untuk diserang dan dirampok. Dan orang lain pun bisa merampok coin, elixir dan darck elixir yang telah kita kumpulkan dengan susah payah. jadi agar punya sobat aman, sboat harus membuat desa yang kuat dan tahan terhadap serangan musuh. Mungkin itu sedikit gambaran tentang game clash of clans, untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung download coc terbaru.

Game lainnya :

COC Terbaru Apk


Itulah beberpa pembarun yang terjadi pada clash of clans v8.551.24, untuk sobat yang belum memperbarui coc nya, ayo segera perbarui untuk mendapatkan fitur baru yang lebih lengkap. Atau lagnsung download coc terbaru melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download COC Apk Terbaru for Android

Size : 62 MB
Android Version  : 4.0.3 and up
Link download
Via Mediafire


EmoticonEmoticon