Download Kumpulan Launcher Android Keren

Download Kumpulan Launcher Android Keren - Halos sobat, kali ini putraragil.com akan berbagi kumpulan launcher android apk yang akan membuat ponsel pintar sobat terlihat semakin keren. O.ia sebelum sobat download launcher for android, sobat sudah tahu belum apa itu launcher?Nah, jika untuk sobat yang belum tahu apa itu laucnher, sobat bisa baca ulasan launcher dibawah ini.


Launcher merupkan sebuah aplikasi antar muka android atau yang biasa disebut dengan User Interface/UI yang berfungsi untuk mengubah tampilan luar atau skin android kita. Jadi dengan aplikasi ini sobat bisa mengubah tampilan android, sepeti mengubah icon, layout home screen, lockscreen, dan lain lain.


Itulah sedikit penjelasan dari kata Launhcer, dan dibawah ini saya telah menyajikan launcher android keren yang patut untuk sobat coba.



Kumpulan Launcher Android Keren


Smart Launcher Apk


Smart Launcher marupakan aplikasi launcher for android yang dikebangkan oleh GinLemon. Download Smart Launche proUntuk versi terakhir dari aplikasi ini yaitu v3.12.12 yang diupdate pada tanggal 12 Desember 2015. Ukuran Smart Launche pun sangat kecil hanya 3.6 MB, sehingga tidak memakan ruang memory yang banyak. Dengan begitu Smart Launcher akan berjalan secara smooth, tidak akan membebani RAM android sobat. Aplikasi ini juga merupakan launcher yang sangat inovatif, aplikasi dan file sobat akan terorganisir dengan baik menggunakan launcher ini.



Nova Launcher Apk


Nova launcher merupakan aplikasi launcher for android yang dirilis oDownload Nova Launcher Primeleh TeslaCoil Software. The highly customizable, performance driven, home screen merupakan slogan yang digunakan oleh nova launcher, desain yang elegan membuatnya cocok menjadi launcher untuk android modern. Sobat dapat mengkustomisasi icon, layout, animasi dengan mudah.




ADW Launcher Apk


ADW launcher merupakan aplikasi launcher yang dikebangkan oleh AnderWeb.Download ADW Launcher EX Ini merupakan salah satu launcher keren dan ringan yang patut sobat coba. Dengan ukuran yang kecil, membuat ADW launcher ringan di android sobat. Sampai saat ini ADW launcher telah terinstal 10 juta instal menurut google play




Buzz Launcher Apk


Buzz launcher merupakan aplikasi launcher yang dikembangkan oleh Buzz Launcher Team.Download Buzz Launcher Apk Launcher ini merupakan launcher yang sangat mudah untuk dikustomisasi, sobat bisa membuat desain homescreen dengan mudah. Selain itu tersedia lebih dari 800.000 tema gratis yang kompetibel dengan Buzz launcher.





GO Launcher Prime Apk


GO Launcher EX merupakan launcher android yang dikembangkan oleh GO Launcher EX. Download Go Launcher PrimeLauncher for android ini tampil begitu stylist dan yang pasti ringan. Selain itu, GO launcher menyediakan lebih dari 10.000 tema pribadi sera nimasi yang akan menghiasi android sobat. Ayoo,..buruan coba aplikasi ini.




Apex Launcher Pro Apk


Apex Launcher merupakan launcher yang dirilis oleh Android Does. Dengan aplikasiDownload Apex Launcher Apk ini sobat akan mendapatkan kemudahan mengkustomisasi homescreen andorid sobat secara lengkap. Bahkan, setelah banyak kustomisasi yang sobat buat, apex launcher akan tetap terasa ringan dan super cepat.




Holo Launcher Apk


Holo Launcher merupakan apliaksi launcher atau themes android yang menyediakanDownload Holo Launcher Apk semua fitur yang ada pada android ICS dan juga JellyBean. Aplikasi ini dikembangkan oleh Holaverse. Sobat bisa menyesuaikan icon, dermaga dan kustomisasi lainya dengan Holo Launcher.




Launcher 8 Pro Apk


Launcher 8 atau WP Launcher merupakan aplikasi launcher yang didesain denganDownload Launcher 8 WP Style tampilan Windows 8. Dengan apliaksi launcher ini, ponsel android sobat akan memiliki tampilan windows phone. Dengan cepat, bersih peluncur ini, Anda dapat menyesuaikan personalisasi tata letak ponsel Windows untuk ponsel Android sobat.


Nah, itu beberapa aplikasi Launcher for Android Mobile yang menurut saya memiliki tampilan yang keren serta stylist. Selain itu, apliaksi launcher ini juga ringan, sehingga android sobat akan berjalan secara smooth dan super cepat. Ayo buruan cobat launcher diatas, dan rasakan sensai tampilan dan kinerjanya. Dan untuk sobat yang belum punya ponsel android atau yang ingin ganti hp dan sedang mencari informasi harga serta spesifikasi hp andorid, sobat bisa kunjungi mediahpterbaru.com seperti informasi harga dan spesifikasi hp samsung galaxy young berikut ini


EmoticonEmoticon