Cara Mengganti Icon Baterai Android dengan Mudah

Cara Mengganti Icon Baterai Android dengan Mudah | putraragil.com - halo sobat, pada artikel sebelumnya saya telah membagikan kumpulan icon baterai android, dan pada artikel ini saya akan berbagi cara mengubah icon battery android dengan mudah dan cepat.


Sobat mungkin ingin memiliki tampilan android yang berbeda dengan yang lain, salah satunya yaitu tampilan icon baterain android yang monoton. Dengan mengubah icon baterai android sobat akan mendapatkan tampilan yang lebih keren dan unik. Cara menggantinya pun sangat mudah, hanya memerlukan bantuan aplikasi Xposed Installer Apk


Baiklah, langsung saja untuk sobat yang ingin merubah icon baterei android dengan mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini.



Cara Mengganti Icon Baterai Android


Yang diperlukan :




  1. Sobat download xposed installer apk

  2. Download Icon Baterei Android


Cara menggantinya :




  • Install apliaksi Xposed Installer Apk

  • Buka aplikasi xposed yang telah terinstal dan pilih Menu "Framework"

  • Lalu sobat pilih Instal/update, selanjutnya ada beberpa peringatan sobat hanya perlu menekan "Ok" atau "Yes" sampai ponsel sobat restart. Jika Ponsel tidak restart otomatis, sobat bisa restart manul dengan tap menu "soft restart" atau "restart"


Icon Baterai Android Keren

  • Setelah ponsel sobat berhasil terestart, sobat instal aplikasi icon baterei android yang sudah di download

  • Selanjutnya sobat buka kembali aplikasi Xposed, lalu pilih menu "Modules" dan centang icon baterei android yang ingin dipasang.


Cara Merubah Icon Baterai Android

Cara mudah mengganti icon baterai android

  • tahap selanjutnya sobat restart androidnya dengan cara kembali ke menu "Framework" lalu pilih "soft restart" atau "restart". Tunggu ponsel hidup kembali dan lihat icon baterai android sobat...:D


 

Catatan : Cara diatas sudah saya test dengan ponsel Samsung Galaxy Fame dan berhasil. Untuk ponsel lain sobat bisa coba sendiri, dan resikot kerusakan ditanggung masing-masing.



Itulah cara mengganti icon baterai androi dengan mudah dan cepat, semogga dapat bermanfaat untuk sobat. kunjugi terus putraragil.com dan dapatkan postingan terbarunya.


EmoticonEmoticon