Download Dawn Of Steel Mod Apk v1.9.4 (High Damage + Skill CD)

Download Dawn Of Steel Mod Apk v1.9.4 for Android (High Damage + Skill CD) - Halo sobat, kali ini putraragil.com akan berbagi game strategy yang cukup seru untuk sobat mainkan di ponsel android yaitu Dawn Of Steel. Untuk sobat yang suka dengan game strategy, ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang.


Dawn Of Steel merupakan game strategy yang dikembangkan oleh flaregames. Dalam game ini sobat akan berperan mengendalikan sebuah robot untuk merampok berbagai peralatan yang berharga dari musuh demi membangun kota atau planet yang sobat huni supaya menjadi kuat dan besar. Kemampuan sobat untuk mengatur strategy melawan musuh sangat menentukan keberhasilan dalam menyerang. Jika kita amati game Dawn Of Steel Terbaru mirip dengan clash of clans hanya memiliki perbedaan pada karakter yang digunakannya, yaitu robot.

Game lainnya :
Dari segi grafis game Dawn Of Steel disajikan dengan grafis 3D yang keren. Selain itu berbagai fitur menarik disematkan pada game ini seperti Mute individual chat channels yang memungkinkan untuk menyembunyikan obrolan tertentu. Oh iya sobat, Down Of Steel yang saya bagikan ini merupakan versi modifikasi (modded), jadi sobat akan mendapatkan fitur No Skill Cooldown yang membantu sobat untuk merampas musuh dengan mudah.

Dawn Of Steel Mod Apk


Fitur Dawn Of Steel :
  • Dunia menakjubkan dengan efek yang menakjubkan, diberikan dalam Full 3D
  • Mengatur serangan Anda dengan unit kontrol langsung
  • Mekanisme geser intuitif untuk serangan khusus mematikan
  • Empat robot yang kuat dengan kemampuan yang benar-benar unik
  • Ratusan jenis pilihan modifikasi
  • Membuka dan menaklukkan wilayah-wilayah baru di seluruh dunia yang dinamis
  • Membangun basis yang sempurna, menyeimbangkan pertahanan Anda dan menghancurkan musuh
Nah, untuk sobat yang penasaran dengan keseruan game ini, jangan tunggu lama langsung saja sobat download dawn of steel dengan format apk dibawah ini.

Download Game Dawn Of Steel Mod Apk v1.9.0 Terbaru

Size : 55 MB
Android Version : 4.0 and up
Link download
Via Mediafire


EmoticonEmoticon