Download Pokemon Go Mod v0.39.1 Apk (Support Jelly Bean)

Download Pokemon Go Mod v0.39.1 Apk (Support Jelly Bean) | putraragil.com - Salam jumpa sobat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game petualanga yang sangat seru yaitu Pokemon Go terbaru. Namun game yang akan saya bagikan kali ini adalah versi yang sudah dimodifikasi, namun sobat jangan berharap terlalu banyak yang dnegna game mod kali ini, karena tidak ada unlimited coin/money, dan sejenisnya. Pokemon Go mod yang saya bagikan adalah game pokemon yang bisa diinstal pada perangkat android versi Jelly Bean atau Android 4.0.3 yang notabene tidak bisa. Jadi untuk sobat yang masih menggunakan android Jelly bean bisa berbahagia memainkan game seru ini. Nah, untuk keterangan game Pokemon Go lebih lengkap sobat bisa lihat dibawah ini.

Pokemon Go merupakan game petualangan/Adventure yang dikembangkan oleh Niantic Inc. Dalam game ini kita akan mendapatkan misi untuk berpetualang dan mencari pokemon favorit sobat di dunia nya dengan bantuan GPS dan kamera layaknya mencari pokemon pada serial anime. Tidak hanya sekedar mencari pokemon, sobat juga bisa bertarung di suatu tempat tertentu yang sudah terdeteksi pada GPS dengan nama Gym. Game ini membawa kita berpetualang layaknya pemburu pokemon nyata.
Download Pokemon Go Mod For Jelly Bean

Pokemon Go Jelly Bean

Game Pokemon Go Mod ini memiliki sedikit bug sobat, yaitu terjadi Force Close ketika login menggunakan akun Google. Namun sobat jangan khawatir karena admin punya solusinya, yaitu dengan membuat akun di Pokemon Trainer Club  dan sobat bisa menggunakan akun tersebut untuk login.

Baiklah sobat, untuk anda yang ingin mencoba keseruan berburu pokemon di dunia nya, langsung saja sobat download Pokemon Go Jelly Bean melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Game seru :

Download Pokemon Go Mod for Jelly Bean Terbaru

Size : 93 MB
Requires Android : 4.0 and up
Current Version : 0.39.1
Updated : September 25, 2016
Info : Google Play
Link download


EmoticonEmoticon