Cara Setting PPSSPP Emulator PSP for Android

Cara setting PPSSPP Emulator PSP for Android | Putraragil.com - Setelah beberapa hari lalu saya membagikan aplikasi ppsspp emulator psp, kali ini saya akan menyajikan cara setting atau cara menggunakan aplikasi ppsspp.



Cara Setting Emulator PPSSPP di Android


Download Emulator PPSSPP

Install emulator ppsspp nya di android sobat

 

  1. Setelah terinstal buka aplikasinya dan pilih menu setting.

  2. Pada bagian menu "Graphics" silahkan sobat ubah pengaturannya seperti gambar dibawah ini:Cara Setting Emulator PPSSPP Versi AndroidCara Setting Emulator PPSSPP Versi Android

  3. Untuk menampilkan kecepatan FPS, pada "Show FPS Counter" dari "None" ubah menjadi "FPS". Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat gambar dibawah ini :
    Cara Setting Emulator PPSSPP Versi Android

  4. Di bagian menu "Audio" silahkan anda ubah pengaturaanya seperti gambar di bawah ini:Cara Setting Emulator PPSSPP Versi Android

  5. Dibagian menu "Controls" abaikan saja.

  6. Selanjutnya di bagian menu "System" silahkan anda ubah pengaturaanya, dibagian "Change CPU clock (0=default)" ganti dgn angka 60.
    Cara Setting Emulator PPSSPP Versi Android

  7. Masih di bagian menu "System". Untuk mengebalikan setting ppsspp default sobat bisa tap pada menu yang diberi kotak merah dan untuk sobat yang suka main game online, sobat bisa centang pada bagian "Enable Networking/WLAN" pada kotak warna hijau.
    Cara Setting Emulator PPSSPP Versi Android

  8. Selesai, coba sekarang mainkan gamenya.


 

Nah, itulah cara setting ppsspp emulator psp for android, semoga dapat bermanfaat untuk sobat. Jika ada kurang sobat bisa menambahkannya melalui komentar atau kirim pesan pada Contact Us.


EmoticonEmoticon