Free Download Kaspersky Internet Security 2015 15.0.2.361 + Trial Reset and Serial

Kaspersky Internet Security merupakan sebuah antivirus yang sangat terkenal dan merupakan salah satu dari 10 antivirus terbaik di dunia.
Antivirus Kaspersky Internet Security 2015 atau juga sering disebut KIS 2015 merupakan versi tertinggi dari Kaspersky yang dapat membasmi virus maupun malware yang dapat membahayakan laptop atau komputer yang kita gunakan.
Kaspersky Internet Security 2015 tidak perlu diragukan lagi dan saya akui sangat luar biasa dalam menjaga komputer atau laptop kita dari apapun yang dapat membahayakan Laptop atau komputer.
Antivirus Kaspersky Internet Security 2015 merupakan antivirus yang ringan dan juga sangat cepat dalam membasmi virus maupun malware baik itu dari flashdisk, hard disk, maupun virus yang berada di internet sehingga KIS 2015 atau Kaspersky Internet Security 2015 sangat cocok untuk sahabat haramain software yang suka berselancar didunia maya.
Haramain Software juga membagikan Kaspersky Internet Security 2015 dilengkapi dengan Serial dan Trial resetnya sehingga sahabat haramain software bisa menggunakan Kaspersky Internet Security 2015 sepuasnya dan bisa diupdate sepuasnya.

Screenshot :


Untuk menggunakan KRT, kalian harus mematikan Proteksi Kaspersky dan Kaspersky Self Defence terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Trial Reset + Serial :
  1. Klik kanan pada logo KIS ( Kaspersky Internet Security ) di system tray dan klik Pause ( pilih selama 15 Menit ) dan klik Accept/Comtinue
  2. Sekarang buka KIS kalian dan Matikan Self-Defense di Setting > Additional > Self-Defence dan klik lagi Accept
  3. Lihat lagi di system tray, kalian klik kanan logo KIS dan pilih Exit
  4. Ekstrak file RAR Kaspersky Trial Reset ( KTR ) yang sudah di download dan jalankan sebagai Admin dengan cara klik kanan dan run as administrator dan tunggu hingga proses selesai.
  5. Sekarang buka KIS kalian dan memasukkan Activation Code ini : Y7FQD-G7KFA-M5PFG-UKRRW
  6. Kode diatas akan mengaktivasi KIS kalian selama 45 hari dan lakukan langkah diatas selama 45 hari sekali. Dan kalian bisa mengupdate Kaspersky Internet Security kalian tanpa masalah. Kode diatas bisa digunakan berkali-kali.
Bagi yang masih bingung dengan cara download di blog haramain software ini, silahkan lihat langsung cara downloadnya yaitu cara melewati link satufile dan cara download di haramain software karena sebenarnya cara downloadnya sangat mudah jika sudah melihat tutorialnya.

Link Download :




Password if Need : www.software-word.com


EmoticonEmoticon