Download Game Poker Super Stars II Offline untuk PC/Komputer Gratis


POKER SUPERSTARS II 
OFFLINE VERSION


     Assalamu'alaikum. Wr. Wb-Selamat pagi sobat semua...
Pada pagi hari ini sebelum memulai aktifitas di dunia nyata, saya ingin menyempatkan waktu sedikit sekedar untuk berbagi kepada sobat semua.

      Dan yang akan saya share kali ini adalah sebuah game permainan kartu yang sudah tidak asing lagi di dunia maya dan dunia nyata yaitu Poker Superstars II. Saya yakin sobat pasti sudah pernah main game Poker ini, karena game poker sudah manjadi permainan favorit di salah satu jejaring sosial seperti facebook,

      Cuma kalo di facebook untuk memainkan game ini secara online dan dibutuhkan koneksi internet. Nah, game Poker yang saya share ini adalah versi offline, jadi untuk memainkannya tidak perlu konek ke internet, asyik kan??...

      Buat para sobat yang ingin bermain poker tanpa harus login ke internet saya rekomendasikan game Poker Superstars II ini, silahkan download gamenya pada link di bawah.

 Screenshot:

Gambar diambil dari Snapshot Layar PC Risandrooid

  





Link Download:


Test by me; Windows 7 32 bit


      Sekian dulu postingan saya kali ini tentang Download Poker Superstar II for PC Gratis Offline
semoga bermanfaat.

HAPPY DOWNLOAD dan SELAMAT BERMAIN

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.



EmoticonEmoticon